Padmanabh Singh Mulai Tampil di Acara Internasional

Rabu, 19 Desember 2018 - 12:54 WIB
Padmanabh Singh Mulai Tampil di Acara Internasional
Padmanabh Singh Mulai Tampil di Acara Internasional
A A A
PADMANABH Singh cukup sering terlihat di ajang internasional, misalnya ketika berpasangan dengan Ava Philippe di acara Le Bal, di Prancis.

Menurut People, pemain polo ini sampai belajar berdansa waltz dari seorang teman selama beberapa minggu. Maklum, dia diminta berdansa dengan Ava di acara tersebut. Sejak lahirnya ajang berprestise itu pada 1992, Le Bal menjadi perpaduan antara pesta dansa tradisional dan fashion show, di mana para putri keluarga berpengaruh dari berbagai belahan dunia berkumpul.

Padmanabh Singh merasa beruntung bisa hadir di acara penting itu dan bertemu banyak orang. “Banyak di antara kami yang hadir akhirnya berteman. Beberapa di antaranya bahkan sudah berkunjung ke Jaipur dan saya terus berhubungan dengan mereka ketika traveling ke Eropa,” ujarnya.

Mereka yang berpartisipasi dalam pesta itu datang dari latar belakang yang mengagumkan dan suatu saat mereka akan memegang posisi penting dalam kehidupan. “Makanya, bagi saya itu adalah kesempatan untuk mewakili negara sekaligus menggalang dana,” katanya.

Soal tipe wanita ideal yang ingin dinikahi, Padmanabh Singh mengatakan, hal itu masih terlalu dini. Walau begitu, dia sudah membicarakannya dengan orang tuanya. “Mereka selalu mendukung keputusan saya dan memberi kesempatan saya memilih sendiri calon pendamping nanti selama pilihan saya tidak anehaneh,” katanya berkelakar.

Bagi Padmanabh Singh, terpenting adalah menemukan pasangan yang bisa mendukung, seseorang yang memiliki kesamaan pandangan, dan seseorang yang bisa mencintai tanpa syarat, mengingat dia harus menjalankan hidup bersama pilihannya nanti seumur hidupnya.

“Mungkin itu adalah keputusan yang paling penting yang akan pernah saya buat. Untuk itu, saya berterima kasih kepada keluarga karena menyerahkan urusan tersebut kepada saya,” paparnya.

Selain urusan asmara, yang juga menarik adalah urusan pertemanan. Dengan gelar yang disematkan kepadanya, tentu banyak orang yang ingin berteman dengan sang Pangeran.

Lalu, bagaimana dia mem beda kan teman sejati atau teman yang hanya ingin memanfaatkannya? Dia mengaku bukan hanya baginya, hal itu juga menjadi isu bagi mereka yang terkenal. Kebetulan dia memiliki teman yang memang sudah akrab sejak kecil.

Dia juga menjalin hubungan pertemanan dengan beberapa kawan yang ada di Eropa. Dalam berteman, terkadang Padmanabh Singh merasa terlalu egois dan justru dia yang bergantung kepada teman-temannya.

“Tetapi, ketika mereka membutuhkan saya, saya mencoba untuk selalu hadir. Perhatian mereka yang tanpa syarat membuat saya percaya memiliki teman sejati sebagian support system ,” tuturnya. (Sri Noviarni)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4429 seconds (0.1#10.140)